| by | Filed under Gadget, News.

gambar iphone rusak

Mungkin bagi sebagian orang akan langsung mempensiunkan iPhone-nya ketika sudah rusak berat. Namun, salah satu perusahaan dibidang jasa ini mampu menangani hal tersebut.  Ialah iCracked yang merupakan startup asal California yang mempunyai lisensi jasa servis resmi di Amerika Serikat dan sepuluh negara lainnya mampu memperbaiki iPhone Anda.

Dengan ratusan teknisinya yang telah diberi pelatihan khusus dan dinamai iTechs sanggup membetulkan iPhone walaupun sudah dalam keadaan hancur berat seperti tercelup air, jatuh dari gedung, bahkan hancur karena terlindas truk sekalipun. Mereka pun akan memperbaiki dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.

Dilansir CNet, mereka akan mengenakan biaya mulai dari USD 70 sampai USD 170 untuk setiap unitnya tergantung jenis kerusakannya. Tak hanya itu, iCracked juga menyediakan asuransi untuk iPhone sebesar USD6/bulannya.

Perusahaan startup bernama iCracked bermula dari sekadar jasa servis mahasiswa dan terus berkembang hingga mempunyai ratusan teknisi dan menerima panggilan ke rumah-rumah. Perusahaan tersebut saat ini telah meluncurkan program buyback old iPhone yaitu sebuah program pembelian iPhone jadul.

Leave a Reply