| by | Filed under Internet & Teknologi, Tips & Tutorial.

paket nelpon 20menit

Tarif paket nelpon sih plat merah kini mulai naik nih, apalagi si pengguna berada dalam wilayah Indonesia Tengah atau Timur pasti diribetkan dengan masalah zona tersebut. Setelah sebelumnya cukup bertahan lama di paket nelpon murah telkomsel khusus kartu AS. Kali ini ikeni.net akan berbagi tips cara nelpon murah kartu AS dengan tarif Rp 500 dengan kuota waktu yang diberikan sebanyak 20 menit. Meskipun terbilang waktu yang sedikit, namun hal ini dirasa sudah cukup untuk menghemat pulsa Anda.

Perlu diketahui untuk mendapatkan paket ini Anda terlebih dahulu harus berada dalam status paket Jagoan Serbu. Untuk mengetahui status Kartu As Anda berada dalam paket Apa silakan daftar dengan cara akses *100# lalu pilih 2 (Paket Tarif) kemudian pilih nomor 6 (Cek Paket) dan Anda akan mendapatkan SMS info balasan mengenai status kartu As Anda.

Sedangkan bagi pengguna kartu As yang belum berada dalam status kartuAS Jagoan Serbu dapat mendaftar dengan mengakses *100#, pilih 2 (Paket Tarif), lalu pilih 2 (Jagoan Serbu), kemudian 1 (Daftar). Tunggu sampai sms balasan masuk (Saat mendaftar paket tersebut Anda akan dikenakan biaya Rp 1000).

Selain itu, pengguna juga harus Daftar Telkomsel Community TSC/TMC. Untuk mengetahui cara daftarnya lihat DISINI.

Langkah selanjutnya langsung Daftar Paket Nelpon Murah Kartu AS 20 Menit Cuman Rp500 sebagai berikut:

Cara Pertama:

  1. Akses *232#
  2. Pilih 4 atau Paket Hemat
  3. Kemudian pilih nomor 1 atau Hemat Telponan (KartuAs)
  4. Selanjutnya Anda akan diberi 2 pilihan: “Pertama atau 1.Telponan Siang“, dan “Kedua atau 2.Telponan Malam“. Pilih salah satunya.
  5. Kemudian pilih nomor “2 atau Daftar Telponan Siang/Malam“.
  6. Anda akan menerima pesan “Kamu akan membeli paket 20 menit nelpon ke sesama Telkomsel dari jam 00.00-16.59?“, dan Pilih 1 atau Ya.
  7. Selanjutnya tunggu SMS balasan atau cek *889# untuk mengetahui jika paket masuk.

Cara Kedua:

  1. Tulis SMS dengan Format JSS (spasi) 500 (Untuk siang hari) atau JSM (spasi) 500 (Untuk malam hari).
  2. Lalu kirim SMS ke nomor 2323
  3. Tunggu SMS balasan bahwa paket 20 Menit nelpon Rp. 500,- telah diaktifkan.
  4. Ketik *889# untuk mengecek status.

Perlu diketahui, bahwa pendaftaran ini hanya berlaku satu kali dalam sehari setiap paketnya.
Pulsa minimal diatas Rp 1000

37 Responses to “Paket Nelpon Kartu AS 20 Menit Cuman Rp 500, Begini Caranya!”

  1. waaah sgt bermanfaat sx gan, biasa ane nelp pake jagoan serbu Rp 2750 sx pake utk nelp siang 100 mnt. tapi sering sisa 70 mnt. paket nelp 20 mnt Rp 500, cocok utk ane gan. tengkiu gan

  2. Knp gan as flexi migrasi utk dapatkan paket tlp murah susah sekali utk akses perubahan nya,apakah sistem nya blm baik,dmk tks

  3. Bener, sekarang bukan 500 lagi, malahan lebih 1000, enakan beli paket murah 100 mnit cuma 1750 dari pada paket ini 1250 cuma dapat 20 menit…

  4. aku mau beli, kog disitu tertulus “tarif mulai Rp 1.000“.
    bukan Rp. 500.
    tuh da kata2 mulai Rp. 1.000, berarti bakalan da tarif di atas tuh dong?

  5. telkomsel kampret keparat…naikin tarif sepihak…malah dah 2 kali lipat naiknya ni paket…pemerintah pun gak respon apa tentang kenaikan tarif 150 persen….

  6. aneh…
    smakin lama mnjadi pelanggan. mrk bakal smakin mnentukan harga se enaknya sendiri.
    contoh: awal nya tarif sms rp150 naik lagi rp165
    naik lagi rp185 skarang udah rp200 per sms
    dg hanya selang bbrp bulan..
    lama2 kayaknya bisa smpai rp 500 per sms
    (gmn dong namanya jg rakyat kecil)
    g ada perlindungan konsumen

  7. Benar juga, saya aja udh makai paketwow gratis kartu as bayarnya katanya 1000 malah pulsa aqu di potong 1450, apa sich maksudnya mahal2 nggak jelas, kalau begitu di beri penjelasan atuh telkomsel, biar gue nggak rugi jadi pelanggan………. Semog PT Telkomsel ngerti maksud aqu oke.

  8. Makasih gan, sangat membantu..
    Walau bukan Rp 500, melainkan Rp 1500, gpp gan,, soalnya paket serbu Rp 3000,, mahal bingit lokasi d Kalsel..

Leave a Reply