| by | Filed under Internet & Teknologi, Tips & Tutorial.

Telkomsel POIN

Bila kamu pengguna kartu Halo, AS atau simPATI, maka sadar atau tidak “Telkomsel POIN” mungkin sudah menumpuk di kartu kamu itu. Sebagaimana diketahui, Telkomsel memang memiliki program reward yang mana setiap kamu mengisi pulsa, maka Telkomsel akan memberikanmu sebuah POIN.

Mendapatkan banyak Telkomsel POIN tentunya sangat menguntungkan. Sebab melalui poin tersebut, kamu bisa menukarnya dengan paket SMS, paket Nelpon atau Kuota Internet gratis. Nah apabila kamu tertarik memanfaatkan Telkomsel POIN untuk memperoleh keuntungan tersebut, maka silahkan tukarkan saja dengan cara seperti dibawah ini.

Cek Telkomsel POIN terlebih dahulu

Sebelum melakukan penukaran, pastikan dulu Telkomsel POIN yang dimiliki memang ada dan mencukupi. Untuk itu silahkan cek dengan cara:

  1. Ketik diponsel *700% lalu ok/call
  2. Setelah itu pada menu USSD yang muncuk silahkan pilih Cek Poin dan Jumlah Poin

Informasi akan disampaikan melalui SMS. Dari situ, kamu bisa melihat jumlah poin yang aktif dan yang akan expired. Ingat poin expired nantinya akan hangus bila melewati tanggal yang ditentukan, untuk itu daripada poin terbuang percuma, lebih baik ditukarkan.

Cara Tukar Telkomsel POIN

  1. Dari ponsel, ketik *700% lalu ok/call
    Telkomsel Poin *700#
  2. Pilih 3. Produk Telkomsel untuk menukar Telkomsel POIN dengan bonus SMS, Nelpon atau paket Data Internet

    Nb: kamu juga bisa memilih pilihan lainnya, misalnya nomor 2. Hot Promo jika ingin menukar poin dengan promo yang disediakan Telkomsel

    Tukar Telkomsel Poin [gbr 1]

  3. Selanjutnya, silahkan tentukan apa keuntungan yang ingin didapat dari penukaran Telkomsel POIN. Contoh saja disini ialah 3. Internet
    Tukar Telkomsel Poin [gbr 2]
  4. Pilih paket data yang diinginkan misalnya 2. Internet 340 MB
    Tukar Telkomsel Poin [gbr 3]
  5. Pilih 1. Setuju untuk menukarkan Telkomsel POIN kamu.
    Tukar Telkomsel Poin [gbr 4]
    Gambar diatas dibutuhkan 85 poin dan Rp 10 (sepuluh rupiah) untuk dapat menukarkan Telkomsel POIN.

Perlu diketahui, dalam kondisi tertentu (misalnya saat hari raya) biasanya Telkomsel memberikan sebuah pilihan keuntungan lain yang cukup menggiurkan untuk dapat kamu tukarkan dengan Telkomsel POIN. Untuk itu jangan terpaku dengan contoh diatas karena bisa saja sewaktu-waktu pilihannya berubah.

113 Responses to “Tukar Telkomsel POIN Dengan Paket SMS, Nelpon atau Internet Gratis”

  1. kenapa saat tukar poin dengan product telkomsel internet tidak, bisa
    “pelanggan Yth, saat ini program yang anda pilih telah berakhir. silahkan tukar poin anda dengan program lainnya di *700#

  2. Saya juga mengalami hal yang sama saat tukar poin dengan product telkomsel telepon tidak bisa
    “pelanggan Yth, saat ini program yang anda pilih telah berakhir. silahkan tukar poin anda dengan program lainnya di *700#
    Apa ini cuma bohongan dari telkomsel???tolong segera dijawab

  3. Sebaiknya pihak Telkomsel meng-akomodir banyak nya keluhan pelanggan mengenai penukaran point ini. Sy jg menjadi salah satu pelanggan yg menyayangkan program penukaran point ini.

  4. Iyaa sy jg ngga bisa tukar poin.a. Kata.a masa penukaran poin.a habis. Semua.a gitu. Ngga ada yg bisa di tukar. Jgn mempersulit donggggg!!!!!!!!!!!!!

  5. KENAPA HARUS REPOT TUKER POIN KLAU TELKOMSEL MAU MANCAKAN PELANGGAN… OUTOMATIS DONK BISA RAIH HADIAH SETIAP PELANGGAN YG PUNYA POIN MASUK UNDIAN.

  6. Telkomsel poin, PROGRAM POMBOHONGAN PUBLIK, JANGAN BERHARAP POIN BISA DITUKAR
    saya sudah berbulan2/bahkan hampir setahun mau tukar poin dengan paket internet, hasilnya sangat mengecewakan mendingan hapus saja programnya. gak usah janji2 palsu. dasar Telkomsel pembohong
    kalau mau buktinya. saya masih ada historinya. kalau perlu saya publis di umum

  7. marah2 ga jelas disini…konyol.😏.barusan sy call center .💁.caranya 1.Matikan hp/restart…🙅
    2.setting ke sinyal manual.🔧.. 3.akses *700# 🙏

    Vangke tetep ga bisa juga😄😄😄🐒👄!

  8. palsu smua cuma iklan aja di gedein.mau tukar aja jwbanya udah pasti bisa di tebak mf program udah brakhir.hapus aja bos!di keluhin juga gk di respon!

  9. pas nyoba tuker….bener kata testi kawan2…… “program sudah berakhir” lah ngapain cs nya +62111 telponin ane yah …….capek dech

  10. TELKOMSEL WADUK ANGSA,…..BANYAK PROMO KAGAK ADA HASILNYA, KAMPREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!
    ada Bonus kagak bisa dipakai juga, buat apa udah tarif waduk, mahal juga banyak boongnya / syaratnya…….fuckie !!!

  11. Telkomsel poin apa itu pembohongan publik
    saya sudah bertahun tahun mau tukar poin dengan paket internet, hasilnya sangat mengecewakan sudah aja gak usah promo macam-macam lah…

    • Kenapa kalian berkoar2 di sini
      Kantor TELKOMSEL terdekat kan ada
      Unjuk rasa di sana aj
      Sambil bawak tutup panci atau Ngk sampu

  12. saya punya poin dah 4.000 an dan setiap tahun selalu ada yg hangus,… setiap saya tanyakan ke CS Telkomsel, jawabannya tidak memuaskan dan saya tetap bingung karena : jawaban ..bahwa program telah habis…atau sedang sibuk silakan ulangi lain waktu….terus ini buat apa ada program POINTTTTTTTT..

  13. Katanya bs pas 1 hari setelah isi ulang *bgitu penjelasannya* .͡▹payoye.. Takut ketipu kya yg laen ahhh.. . *mikir2 duls*

  14. Saya sudah ganti kartu..lebih baik saya ga pake telkomsel.karna banyak penipuan yg ga jelas.sekali lagi seumur hidup saya ga akan pake telkomsel

  15. TELKOMSEL bukan pembohong, JUSTRU saya Di kasih ke mudahan terus sama TELKOMSEL, setiap nukar poin dgn paket internet lancar Aja tuch, apa mungkin karna no tlp saya sudah termasuk katagori PRIORITY?

  16. Tooo pihak telkomsel… Tanggung jawab… Berikan mereka kejelasan… Jangan hanya diam saja.. Dan menonton… Pelangganya.. Yang kesulitan..

  17. Benar adanya, sbagai pengguna setia telkomsel sy jg mengalami hal serupa dengan tidak dimaksimalkannya program penukaran point, sekelas telkomsel memberikan point tp tidak seimbang dg proses pengembangannya dlm hal penukaran point thd customernya apakah sepadan programnya? Mohon dijadikan periksa.

    Salam.

  18. Saya lebuh suka poin telkomselnya ditukar dengan merchandise di grapari telkomsel…. lumayan bisa dapat bantal lucu, boneka, polo shirt, topi, dll…

  19. maga carana di tukar iye telkomsel pabbelleang,,,, hangus pointku tdak bisa d tukar TELKOMSEL sangat pembohong besar

  20. Klo bkan no lama dah gwe patain ni cart gwe
    Masalahny udah 9 thun kenanganny banyak
    Dulu aja gratisanny banyak
    Tmbah ksininya nyengsarain
    Klo gk penting* amat gwe gg isi plza
    Gk kayak yg lain
    Brani bikin pket besar*an

    • sangat menyiksa hati telkomsel untuk 2 bulan ini, mana paketanya mahal dan leletnya setengah mati padahal di kota. tidak seperti lainya sesuai dengan kebiasaaan timur jujur harus sesuai iklan dan kenyataan. pokoknya menyesal pilih telkomsel.

  21. Horee,,,baru saja aku tuker poin dg paket internet, berhasil. Aku tukar 170 poin dengan 300mb paket internet berlaku 7 hari. Makasih telkomsel

  22. gua pernah dapet modem bolt atau paket pulsa bulan oktober,, sms masuk dr operator telkomsel harus tuker di Grapari terdekat,, mantep cooy!! makannya jadi pelanggan setia bro!

  23. Telkomsel… oh telkomsel…..
    iklan ini-ikalan itu katanya murah…
    faktanya harus aktifasi ini dan aktifasi itu, belum lagi pulsa harus minimal sekian…. (beuhhh….!!!!)
    kasihan nenek saya dikampung yg tidk ngerti aktifasi pulsanya yg boros akibat tarif reguler..
    lantas bagai mana kalau darurat, orang sakit, kondisi jauh dari counter pulsa ?, saya rasa keburu mati tu orang….
    jangan-jangan tarif regulernya telkomsel adalah tarif termahal dari semua operator….
    saya aja nelpon pakai tarif reguler dalam beberapa patah kata aja udah sekian ribu nya…
    belum lagi tdk bisa pindah paket seperti saya yg pakai jagoan serbu., pokoknya Telkomsel adalah operator paling repot aktifasinya…

  24. Siapa yang punya poin silakan hubungi saya.10 poin dengan dua nomor yang berbeda saya tukar dengan pulsa 5000 rupiah. Yang berminat silakan SMS saya di nomor ini 082237857710

  25. Memang benar2 tukang obat telkomsel. Stiap tukar poin jawabnya program ini sdah brakhir silahkan pilih yg lain. Maunya sluruh masyarakat pgguna t sel gnti sim card aja? Krna telkomsel termahal n bnyak produk abal2nya.

  26. TELKOMSEL anjengg…
    udh bli pulsa bnyk2 dpt bnyk poin ehh giliran di tukar PAPUA gk bisa..
    dasarr TELKOMSEL anjengg…
    #FUCK

  27. Telkomsel makin jelek udah boros mahal ribet nga jelas sdikit” slalu tdk konsisten seandainya ini no. Udh z mau ganti tpi sdh terlanjur slalu d hbgi sihh. Adooo bgai mn ini pelayanan z jengkel betull.

Leave a Reply