| by | Filed under Internet & Teknologi, Review.

Kartu Indosat

Bagi yang doyan SMS-san baik itu ke sesama operator ataupun ke beda operator, menentukan tarif SMS yang bersahabat dengan kantong tentu sudah menjadi perhatian utama bagi seseorang dalam memenuhi aktivitasnya dalam berkirim pesan.

Untuk saat ini, sudah banyak operator seluler yang memberikan penawaran tarif SMS murah lintas operator, salah satunya ialah Tri (3) melalui paket 100 Ribu SMS. Selain itu, operator lain yang juga punya paket SMS murah ialah Indosat.

Paket SMS murah Indosat sebenarnya cukup banyak, namun ada satu paket yang terbilang cukup memberikan kepuasan. Nama paketnya sendiri sih kurang tahu juga, namun jelasnya paket ini mampu memberikan kebutuhan berikirim SMS sepuasnya ke semua operator bagi pengguna kartu IM3 ataupun Mentari. Adapun informasi mengenai tarif, bonus dan cara daftar paket ini, selengkapnya dapat dilihat pada tabel dibawah.

Note: Paket SMS kesemua operator ini sebenarnya dapat diperoleh melalui Voucher SMS Indosat. Tetapi bila tidak suka membeli voucher isi ulang secara terpisah, sobat masih bisa menikmati bonus SMS yang sama melalui pembelian paket lewat pulsa utama.

Daftar Paket SMS Indosat IM3 dan Mentari ke Semua Operator

Biaya Bonus SMS Masa Berlaku Cara Registrasi
Rp 1000 500 SMS (sesama Indosat) + 30 SMS (operator lain) 1 Hari ketik SMS 1000 kirim ke 303
Rp 5000 300 SMS (sesama Indosat) + 200 SMS (operator lain) Selama kartu aktif ketik SMS 5000 kirim ke 303
Rp 10.000 600 SMS (sesama Indosat) + 400 SMS (operator lain) Selama kartu aktif ketik SMS 10000 kirim ke 303
Rp 100.000 25.000 SMS (sesama Indosat) + 900 SMS (operator lain) 30 hari ketik SERVER ke 2020 Lakukan isi pulsa Rp100.000

Registrasi paket juga dapat dilakukan lewat UBM dial dengan cara mengetik *123*4*7# secara langsung lewat ponsel. Tapi ingat jika mendaftar lewat UMB, sobat hanya bisa memilih dua paket yaitu paket Rp 5000 dan Rp 10.000 saja.

Keterangan:

  • Tekan *555# untuk mengetahui jumlah paket SMS Rp1.000 dan Rp100.000.
  • Tekan *555*1# untuk mengetahui jumlah voucher maupun paket SMS Rp5.000 dan Rp10.000.
  • Paket SMS Rp1000 sama dengan paket SMS harian.
  • Bonus SMS ke sesama operator tidak dapat dipakai ke operator lain. Begitu juga sebaliknya, bonus SMS ke operator lain tidak dapat dipakai ke sesama operator Indosat.

34 Responses to “Paket SMS Indosat (IM3/Mentari) ke Semua Operator dan Cara Daftarnya”

  1. saya ucapkan terima kasih yang kesekian kalinya kepada MBA JENGRONG berkat bantuan no.togel 4Dnya yang MBA berikan ternyata tembus lagi, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan MBA JENGRONG ,ini kemenangan saya yang KE 3Xnya, awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBA berikan,tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya,sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus,malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan keluarga saya jauh lebih sukses daripada sebelumnya ini semua berkat MBA JENGRONG,bagi teman-teman penggila kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D sgp/hk hbg MBA JENGRONG di nmr 082337080001 angka yang di berikan MBA JENGRONG dalam 4 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya MBA JENGRONG,,, yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hub

  2. Ini udah layanan downgrade, saya pemakai indosat udah lama banget. Dulu dapetnya full sms kesemua operator,skrg dibeda2in. Hadeh…pelayanan makin turun kualitasnya

  3. Indosat mahal bgt isi puls hari ini, padahal ga d.pake sms tapi klo ada yg sms mau itu operator atau siapa pun itu pulsa.y k.ambil, apa coba kaya gitu, pelayanan.y jele

  4. Harus.y klo ga d.pake sms jangan d.ambil lah buat apa beli pulsa klo cuma ngasih makan operator yg ngasih info ga peting, perbaiki lah layanan.y jangan kaya gini

  5. cara unreg paket SMS yang SERVER itu gimana yah? ada yang tahu?
    aku waktu itu iseng daftar yang server, waktu itu pulsaku ga sampe 100 ribu
    nah malam ini, aku isi pulsa 100 ribu, eh malah kedaftar paket server, padahal iseng2nya sebulan yang lalu 🙁
    itu cara unreg-nya gimana yah?
    atau ga perlu unreg, hanya sekali saja?
    trauma euy, pulsa 100 ribu jadi sia2

  6. paket injek sms uda tidak bisa di gunakan lagi gan.
    mohon pencerahanya untuk bulan september 2016.
    paketan sms yang sekarang pakai masa aktif 1 bulan dan mahal

  7. untuk paket sms indosat di menu beli paket sms murah sudah di ganti oleh pihak indosat..
    untuk beli paket sms sampai masa aktif
    ea beli injek kr counter2..
    atau beli di web..
    saya beli di web..dengan sistem tranfer
    cepqt mudah dan aman sesuai masa aktif 13 february 2017

  8. Min aneh banget saya maketin paket 5000. 300 sms ke indosat 200 ke operator lain , tapi sesudah daftar sms 5000 ko keoperator lainnya cuma 100 , gasesui. Harganya bukan 5000 malah 7000 !!!
    Vagaimana sih min tidak sesuai !???

Leave a Reply