| by | Filed under Internet & Teknologi, Review.

Telkomsel Flash

Pernah mendapatkan SMS Promo dari Telkomsel yang didalamnya berisi informasi bahwa hanya dengan modal Rp 60 ribu doang anda sudah bisa mendapatkan Paket Internet Flash 6GB + Bonus 60 Menit menelpon seperti gambar di bawah? Kalau pernah, selamat itu berarti tandanya nomor anda memang dianggap sebagai kartu perdana yang layak dan telah terdaftar untuk mendapatkan program spesial dari Telkomsel.

Telkomsel Flash 6GB

Berbeda seperti kebanyakan paket Internet Telkomsel yang biasa dengan mudah diakses melalui menu panggilan *999*333# untuk Simpati Active, atau *999*232# bagi pengguna Simpati Loop. Paket promo ini merupakan program ‘baik hati’ dari Telkomsel untuk pengguna Simpati yang dimana menu aktivasinya hanya dapat diakses oleh pelanggan tertentunya saja, yah umumnya sih cuma yang menerima SMS promo saja.

Namun perlu diketahui, berdasarkan pengalaman penulis, walau Telkomsel tidak pernah mengirimkan informasi SMS tersebut ke suatu nomor, tetapi sebagian besar nomor yang sudah dipakai dengan waktu cukup lama ternyata juga dapat menikmati paket spesial ini. Untuk itu bagi siapa saja dari anda yang mungkin belum pernah mendapatkan SMS Promo dari Telkomsel dan ingin mencobanya siapa tahu saja beruntung, maka bisa mengikut langkah-langkanya dibawah ini.

Persiapan

  • Siapkan kartu Simpati (Penulis sendiri menggunakan jenis Simpati Active)
  • Pastikan pulsa di nomor Simpati terisi lebih dari 60 Ribu. Setidaknya 61 Ribu sudah cukup lah.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Flash 6GB + 60 Menit Nelpon/30 Hari/60 Ribu

  1. Ketik *999*606# dihalaman USSD Modem atau Hendphone, lalu panggil/call,
  2. Akan masuk SMS persetujuan untuk mengaktifkan paket. Balas atau tulis pesan dengan format FLASH YA lalu kirim ke 3636
    Telkomsel-Flash-6GB-60-ribu
  3. Tunggu hingga pesan aktivasi paket diterima seperti gambar dibawah
    Flash-6GB-60-Menit-Telepon
  4. Jika pesan sudah diterima, maka selamat anda sudah berhasil mendapatkan paket internet 6GB + 60 menit nelpon.

Sesuai dengan keterangannya, Telkomsel menyebut promonya ini merupakan pake DISKON 55%. Paket ini memberikan kuota data Internet Flash cukup besar yaitu 4GB pada jaringan 3G dan 2G untuk dijaringan 2G/3G (total 6GB), selain itu ada juga bonus menelpon sebanyak 60 menit. Semuanya berlaku selama 30 hari dengan model cuma Rp 60 Ribu.

Nb: Sekali lagi ditekankan bahwa tidak semua pelanggan Telkomsel dapat merasakan paket ini, selain itu hanya jenis kartu Simpati saja yang bisa menggunakan paket ini. Jadi intinya bagi yang belum beruntung atau khusus pengguna kartu AS yah harus sedikit bersabar yah!

8 Responses to “Paket Telkomsel Flash 6GB + 60 Menit Nelpon Cuma 60 Ribu”

  1. betul gan…. ane udah pke ni pket dri awal thun kmrin…. pket yg super murah nih… hihihi… mpe tiap bulan mesti sisa kuotanya… untungnya isa akumulasi n udah numpuk nympe 25gb nih gan… mpe bngung mw d apain nih…. 😀

  2. Ko ga bisa ya saya pake simpati loop..saya ketik *999*606#
    Trus muncul..maaf kontent tersebut tidak tersedia..
    mohon pencerahanya..car mendapatkan sms promo tersebut…ato cara lain buat dapetin paket 6GB tersebut

  3. Iya ni ..
    Saya penguna simpati active, biasa ny sya beli paket 4 gb yg 60 ribu
    Tapi saat coba *999*606# mincul konten tidak tersedia..
    Bantu sonk mas2

  4. nama nya jg primosi.. jd ada persyaratan nya.. Paket Tau cm bsa 3x aktivasi .. itu jg di nmr trtntu yg udh di pilih scra acah oleh Telkkomsel..

Leave a Reply