| by | Filed under Gadget, News.

Ponsel Jitterbug Touch 2

Kebanyakan Ponsel Pintar digunakan oleh kaula muda namun sebuah operator seluler AS, Greatcall Wireless memperkenalkan smartphone anyar mereka yang diperuntukkan bagi para lanjut usia (lansia) bernama Jitterbug Touch 2. Ponsel ini dirancang dengan desain yang lebih sederhana dari kebanyakan smartphone lainnya.

Yaitu memiliki tampilan antarmuka yang memudahkan bagi para penggunanya serta mempunyai tampilan huruf besar seperti dilansir Intomobile. Para lansia atau mereka yang masih awam dan perlu bimbingan dalam penggunaan smartphone, Jitterbug Touch 2 sangat cocok.

Fitur Jitterbug Touch 2 terbilang unik yakni dilengkapi dengan Urgent Care dan Urgent Response yang akan secara otomatis akan menghubungi pihak terkait jika pengguna dalam keadaan terancam, baik keamanan diri ataupun kesehatannya.

Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich memiliki bobot 138 gram dengan layar sentuh 4 inci beresolusi WVGA serta memiliki memori internal 4GB, RAM 512MB, kamera 5 megapiksel dan kamera sekunder 0,3 megapiksel. Jitterbug Touch 2 dibanderol seharga US$139,99 atau sekitar Rp1,5 juta yang kini sudah dipasarkan di AS.

Leave a Reply