| by | Filed under Internet & Teknologi, News.

Amazon Art

Selasa (06/08/2013), Situs jual beli online terbesar, Amazon telah meluncurkan layanan Art sebagai bagian tempat jual beli online untuk kategori karya seni. Melalui layanan Art, Amazon coba membuktikan bahwa internet dapat dijadikan sarana yang tepat dalam memasarkan maupun membeli sebuah karya seni tanpa perlu takut mendapatkan produk palsu.

Amazon telah bekerjasama lebih dari 150 toko dealer seni di seluruh AS untuk menjual beragam produk seni rupa seperti lukisan dan foto dengan berbagai ukuran, motif melalui portal baru tersebut. Rencananya, akan ada lebih dari 40.000 koleksi karya seni dari 4.500 seniman yang akan masuk dalam daftar layanan toko Art.

Karna banyaknya karya seni yang tersedia dalam Amazon Art ini, pembeli dimudahkan dengan adanya fitur filter untuk menyaring pencarian seperti berdasarkan harga, tema karya serta warna dan style dari karya seni apa yang diinginkan oleh pembeli.

Untuk membantu pembeli dalam mengetahui kualitas dari karya seni misalnya sebuah lukisan, maka disediakan pula detail informasi mengenai latar belakang dari status seniman pembuatnya.

Leave a Reply